Gue Ada

Ariyanto, alumnus Progam
Pascasarjana Ilmu Filsafat UI

Foto Gue Nih

Biodata Singkat Penulis:
Nama: Ariyanto
Tmpt/Tgl Lahir: Jombang, 27 Maret 1977
Pendidikan: S-1 Fakultas Syariah IAIN Sunan Ampel
S-1 Fakultas Sastra Unair
S-2 Ilmu Filsafat

HP: 08159266926


8 Responses to “Gue Ada”

  1. boleh tanya? knp ya kamu kok tertarik ambil jurusan filsafat? S1nya sastra apa??

    Trims,
    Tika

  2. Ketika orang berbicara di tataran permukaan, dengan filsafat kita bisa bermain-main di kedalaman. Mampu menembus realitas dan mencari eidos atau hakikat atas segala sesuatu. Ya asyik aja berenang-renang di samudera pemikiran manusia yang beragam. S-1 saya memang sastra, tapi saya juga menyelesaikan S-1 di fakultas syariah. Hubungannya apa? Cari sendiri, heheheheh……….

  3. Pertanyaan kamu itu pertanyaan filsafat. Mempertanyakan sesuatu yang mungkin menurut orang lain tidak perlu. Mempertanyakan segala sesuatu yang dianggap benar, dianggap mapan, dan dianggap alamiah, hingga menemukan hakikat dari segala sesuatu. Lagipula saya hobi sekali berenang-renang di samudera pemikiran manusia yang beragam. S-1 saya memang sastra, tapi saya juga menyelesaikan S-1 di fakultas syariah. Hubungannya apa? Cari sendiri, heheheheh……….

  4. mumet mas, mikir filsafaat
    mikir kendil wae laaa
    peace

  5. unik tuh, jurusan zig-zag, syariah-sastra-filsafat. ini sudah memadukan pikiran An-Na’im-pram-nietszche..top deh.

  6. Saya suka dgn stus yg anda buat, kebetulan saya suka membaca tp klo boleh usul tlg tampilan halamannya warnanya dibuat agak terang dikit dan ukuran font jg agak gede
    mengingat mata saya yg minus jd agak susah untuk membacanya.
    Trima kasih dan salam kenal ………

  7. ass. pa benar nih….. ariyanto teman, sahabat….. dulu di SMU muhammadiyah 2 surabaya????? klu bener ikutan kumpul dgn teman di FB SMUMDA angkatan 96 yaaaaaaaaaaaaaa……

  8. Tabik Mas Ariyanto, saya yang kemarin bareng2 berada di dek kapal di raja ampat🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: