Software Anti Selingkuh

Oleh
ARIYANTO

Sejak internet marak, peluang perselingkuhan jadi makin besar. Tapi kini Anda tak perlu perlu khawatir. Sebab sekarang ada software antiselingkuh, yakni, spector. Software itu bisa membaca kembali semua informasi dalam komputer dari e-mail, memo, laporan keuangan pribadi, sampai gambar-gambar.
Spector bekerja secara diam-diam dan setiap beberapa detik ‘memotret’ setiap aktivitas komputer dan menyimpannya. Yang perlu dilakukan untuk membacanya adalah cukup dengan memasukkan password, dan semua informasi akan tersaji di depan mata. Hebatnya, orang yang dimata-matai tidak akan pernah mengetahuinya. Para istri dan pasangan di negara-negara Eropa dan Amerika secara diam-diam mengaplikasikan program ini pada komputer milik pasangannya.
Dengan begitu, mereka bisa leluasa memonitor aktivitas perselingkuhan sang pasangan, tanpa sepengetahuannya. Nah, bila ketahuan selingkuh, sang pasangan hanya perlu menegur, sebelum semuanya terlambat menjadi perselingkuhan hebat. Anda juga ingin pasang software ini?
Saya pikir tidak perlu. Sebab, bagi tukang selingkuh, info-info semacam ini biasanya sudah mereka ketahui. Mereka lebih canggih. Modusnya selalu berganti-ganti agar tidak diketahui pasangannya. Ingin tahu bukti lainnya?
Istri yang selalu mengecek HP suaminya untuk mengetahui SMS-SMS mesra atau nama-nama cewek yang tertera di phone book, misalnya. Bagi si tukang selingkuh tadi, hal-hal semacam ini sudah diantisipasi. Di antaranya, si suami menyiapkan HP lebih dari satu. HP yang biasa dipakai ’’bermesraan’’ disimpan di tempat lain alias tidak dibawa pulang. Ada pula yang dengan mengganti selingkuhannya itu dengan nama cowok, nama bosnya dan sebagainya. Pokoknya banyak akal deh! Lalu, bagaimana dong untuk melacak perselingkuhan?
Ya memang sulit sih. Tapi, paling tidak masing-masing pasangan harus introspeksi. Sudahkah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Saling menjaga kesetiaan. Jujur. Kalau cara ini tidak mempan?
Ya, tak perlu khawatir. Sebab, Tuhan tidak akan tinggal diam. Jika si tukang selingkuh itu punya makar, Tuhan juga punya makar. Dan, Tuhan adalah sebaik-baik makar. Tuhan akan membongkar perselingkuhan itu bagaimana rapatnya mereka menutupi. Masih ingat kasus selingkuh anggota DPR Yahya Zaini dan pedangdut Maria Eva? Hingga Yahya dipecat dan karirnya hancur? Ya, ini hanyalah salah satu contoh bentuk makar Tuhan. So, yang penting masing-masing pasangan berusaha menjalankan tanggung jawabnya dan biarkan Tuhan menunjukkan makarnya.

~ by ariyanto on 16 May 2009.

One Response to “Software Anti Selingkuh”

  1. Yang namnya penjahat pasti lebih hebat dari polisi termasuk tukang selingkuh🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: